Berita Apel – Berita Utama – Mac Vs PC – Apple Membandingkan, Jeruk, iPads, dan Microsoft

Dalam Dunia Keuangan itu jadi berita besar ketika Apple AAPL melampaui MSFT kapitalisasi pasar Microsoft. Hal ini kemudian membawa saya kembali ke akhir -an dan awal pergantian abad ini ketika kompetisi pengguna akhir pepatah berpendapat Mac lebih baik dari PC. Tentu saja kedua perusahaan telah mengambil keuntungan dari argumen kontroversial dalam kampanye pemasaran mereka dengan personifikasi dari kedua sistem menggunakan aktor manusia yang mewakili setiap sistem. Tidak banyak yang akan menentang kampanye ini pemasaran karena sikap mirroring pengguna-masyarakat dan persepsi jujur membandingkan perusahaan-perusahaan ini benar-benar membandingkan apel dengan jeruk pun intended .

Ada banyak yang akan setuju historis bahwa argumen terkuat Microsoft PC penggila bisa membawa adalah bahwa Microsoft dikontrol dari pasar pengguna akhir Sistem Operasi meninggalkan sisanya ke Apple dan berbagai orang lain beberapa rasa yaitu UNIX dan Linux . Sementara ini terdengar mengesankan kita harus mempertimbangkan pertama dan terutama bahwa model bisnis Microsoft terutama adalah lisensi. Manufaktur Microsoft biaya untuk sistem operasi Windows terutama biaya pengembang perangkat lunak dan semua biaya yang terkait dalam pengembangan Software Life-Cycle SDLC . Rupanya Microsoft telah terus berupaya untuk bersaing dengan produk lainnya dalam berbagai perangkat elektronik dari aliran konsumen termasuk konsol video game Xbox dan pemutar media portabel Zune namun ini bukan produk sapi kas dari Microsoft seperti Windows sistem operasi. Pembuatan PC itu diserahkan kepada IBM Dell HP Gateway Compaq dll sementara Microsoft mampu bantingan unit dan jumlah dari memproduksi dan menikmati keuntungan lisensi sebagai pemain utama dalam setiap PC memproduksi rantai pasokan.

Sementara itu di mana Apple Model Apple telah manufaktur paralel hardware untuk pengembangan sistem operasi. Pada saat itu sejumlah besar penggemar pengolahan data akan berpendapat bahwa ini adalah kesalahan-mahal mengingat bahwa Apple tidak mengambil bisnis model lisensi yang sama dari Microsoft. Sekarang hari baru dunia dapat melihat baru di Apple diberi kabar tentang organisasi melebihi Bill Gates Big Bad dan Microsoft Goliat. Dalam retrospeksi Apple tampaknya tidak dalam bisnis mengembangkan sistem operasi terbesar di dunia mereka jelas punya tujuan membangun komputer terbesar di dunia. Dalam konteks Apple perangkat keras dan sistem operasi dua-bagian-of-a-keseluruhan untuk dikembangkan dan dirancang di bawah satu atap. Apple akan mempertahankan sikapnya dalam hal produk dari usul untuk saat ini.

Tidak lama setelah Windows memulai kampanye Dominasi Dunia untuk Microsoft codec MP lahir. Napster menjadi teman terbaik dari file sharing MP pecandu diberikan kualitas-to-file-ukuran rasio MP sebuah fenomena baru penangkapan. Sulit untuk tidak setuju bahwa PC segera menjadi sistem stereo besar yang hanya akan memungkinkan portabilitas musik dari pembakaran download MP ke CD dan pergilah ke mobil atau dengan CD player portabel Anda.

Kembali di waktu itu adalah jelas bahwa solusi untuk ini adalah untuk membangun sebuah PC yang dioperasikan dengan baterai kecil yang bisa menampung ribuan file-file kecil kualitas tinggi dan memungkinkan pengguna untuk mengambil musik bersama tanpa upaya memakan waktu untuk menciptakan CD atau menjadi terbatas apa CD akan memungkinkan Anda untuk membakar. Voila IPod lahir. Mengapa Apple model bisnis yang sempurna untuk mengembangkan suatu produk Tidak seperti Microsoft Apple tidak multi-tasking perusahaan Apple masih terus misinya untuk membangun komputer terbesar di dunia. Untuk perangkat ini untuk merevolusi dunia itu harus muncul dari sebuah organisasi yang memahami apa yang diperlukan untuk mengembangkan perangkat stabil handal user-friendly dan megah dari A sampai Z. Dengan segala hormat Macintosh adalah iPod di nya prasejarah bentuk Aku tahu itu peregangan tapi tinggal bersamaku di sini . Seperti pendahulunya Macintosh Apple iPod dibangun sebagai perangkat ramping dengan paralel sistem operasi kecil untuk pengembangan perangkat keras perangkat yang seperti dikatakan di atas adalah resep kuno untuk kesuksesan Apple. Sementara produk Apple tidak murah atau mahal ini resep keberhasilan membuat produk kualitas yang reputasi Apple dan biaya dari produk ini telah mencerminkan disiplin ini. Dilihat dari tema artikel ini pendekatan ini telah membuahkan hasil Pada tanggal Mei Apple diperdagangkan pada per saham pada Mei Apple diperdagangkan pada per saham.

Aspek menarik dari iPod adalah bahwa hal itu adalah awal dari era baru dalam komputasi. IPod telah memulai Apple pada sebuah perjalanan yang membawa mereka dari iPod sederhana maka menjembatani teknologi iPod dengan konektivitas jaringan di iPhone. Meskipun Microsoft sudah tidak asing ke pasar ponsel keterlibatan mereka dengan ponsel mencerminkan hubungan mereka ke PC lisensi sistem operasi. Mirip dengan model PC hardware pada ponsel Windows adalah bukan asli sistem Operasi Microsoft sehingga hasil dicampur dengan penyebaran perangkat ini pada produk sel produsen berbagai telepon yang biasanya terjadi. Apple iPhone dari atas-ke-bawah Apple hardware dibangun paralel dengan sistem operasi Apple dan konsumen produk ini akan setuju kualitas kualitas dan kualitas.

Lalu datanglah April tanggal bersejarah bagi debut Apple iPad. Apakah notebook laptop atau tablet Saya tidak yakin tapi apa yang bisa yakin itu adalah sebuah iPad. Beberapa kritikus mengatakan ini adalah iPhone ditumbuhi. Memiliki layar sentuh baterai bertenaga memiliki konektivitas jaringan dapat menjalankan aplikasi yang paling umum dan adalah ringan dan tipis. Ketika pertama kali mengalami penggunaan iPad saya punya perasaan nostalgia retro dari perangkat modern mengingatkanku pada film-film lama Trek Bintang menggambarkan teknologi masa depan kita. Tulang berjalan-jalan dengan tablet ini yang bisa menangani semua komunikasi-Nya kebutuhan informasi dan dokumentasi.

Sejak rilis Windows dunia telah kagum dan terpesona oleh dominasi Microsoft dan kekayaan bahwa Bill Gates telah mengumpulkan. Bukan berarti cerita Gerbang Bill bukan satu besar sudah pasti layak kekaguman. Namun Steve Jobs dan Apple adalah salah satu yang sangat inspirasional sebagai organisasi Apple telah minoritas dalam tidak terganggu oleh keberuntungan Microsoft dengan Pengecualian dari Microsoft menyerah Apple di tahun dengan uang tunai . . infus sebagian orang akan mengatakan para dermawan bergerak adalah kampanye public relations untuk mengalihkan pikiran anti-trust Microsoft praktek . Apel menerima kesempatan dan meletakkan kepalanya ke bawah terus hidung dan berat dalam membangun warisan produk unggulan dan pernah melihat kembali.

Pada dasarnya kami dapat berkembang argumen kita yang tidak tepat di luar yang lebih baik Mac atau PC dalam nalar mereka dua kerajaan keduanya di sektor teknologi namun Apple dalam perangkat keras sementara Microsoft terutama di sektor perangkat lunak. Microsoft karena posisi pemasaran dengan produsen PC merek masih adanya dominan sistem operasi di komputer desktop. Ini tidak relevan sebagian besar karena Apple melampaui sistem operasi Apple adalah produk yang lengkap sebuah produsen terkemuka komputer yang memiliki sistem mereka sendiri operasi proprietary. Ini bukan berita dengan Bill Gates atau Steve Jobs mereka berdua mengerti mana mereka berada di ceruk mereka yang mungkin mengapa itu tidak punya otak untuk Microsoft untuk membantu Apple kembali di masa sulit Apple tahun .

Pernyataan saya non-perbandingan di sini adalah lebih dari sebuah titik yang merupakan perayaan kecerdikan dan kreativitas tidak hanya di bidang teknologi tetapi juga dalam bidang bisnis. Kudos untuk Apple untuk akhirnya pergi atas dan di luar teknologi GUI yang baik Apple dan Microsoft dipinjam dari Xerox dan membawa penciptaan kembali pengolahan data pribadi yang adalah pilihan yang sesuai ergonomis ditingkatkan ke budaya baru milenium kami dari mereka clunkers desktop yang membuat kami diborgol ke meja atau laptop yang membuat kami dekat dengan sumber daya listrik. Ya mereka adalah hari-hari jeruk sekarang saatnya untuk beralih ke hari Apple.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: