Berita Utama – Pentingnya Relevansi di Intranet Komunikasi

Berita Utama - Pentingnya Relevansi di Intranet Komunikasi

Keinginan untuk memanfaatkan intranet komunikasi adalah salah satu alasan utama untuk penyebaran intranet di berbagai perusahaan. Arus informasi real time pada intranet menyediakan data dan pesan ke penonton dan akhirnya mendorong keterlibatan dan partisipasi.

Namun banyak platform intranet tidak memungkinkan perusahaan untuk menyesuaikan komunikasi perizinan atau pesan yang bersifat umum – ini kurangnya relevansi dengan pengguna akhir secara signifikan mengurangi keterlibatan dihasilkan dan menurunkan nilai komunikasi.

Nilai intranet komunikasi dapat digambarkan menggunakan empat cara yang paling umum bahwa intranet moderen berkomunikasi dengan basis pengguna.

  • Berita sistem
  • Sistem menu

  • dan konten terkait dikelola halaman
  • Micro blogging
  • Kinerja terkait dashboard

Dalam setiap kasus platform intranet akan menggunakan sistem izin terpadu yang dapat mengontrol eksposur informasi yang sesuai dengan identitas pengguna individu atau keanggotaan mereka dalam kelompok fungsional atau peran.

Berita Sistem

Berita sistem di platform intranet modern memiliki konsep berbasis izin saluran. Intranet komunikasi memungkinkan berita untuk dipisahkan sehingga berita tidak relevan tidak muncul di halaman rumah atau di lokasi lain di intranet perusahaan jika ada hal yang menarik sedikit untuk pengguna tertentu.

Sebagai contoh berita produk rinci teknis mungkin sangat relevan dengan insinyur di sebuah perusahaan dan mungkin untuk pemasaran – tetapi tidak relevan dengan akuntansi atau staf HR. Pada tingkat dasar merilis berita tersebut kepada penonton yang salah melalui intranet – biasanya terlalu luas basis pengguna – meremehkan komunikasi intranet melalui kekacauan. Keterlibatan kolaboratif signifikan dan kesempatan belajar bagi perusahaan tersebut kemudian hilang karena penggunaan miskin seperti platform intranet.

Sebuah contoh yang jelas ini akan menjadi tujuan baru di sebuah perusahaan besar untuk mengurangi limbah di seluruh perusahaan sebesar . Hal ini sering akan diumumkan sebagai berita utama di halaman rumah intranet ini ditulis oleh CEO dan memberikan informasi umum tentang mengapa hal ini penting bagi perusahaan secara keseluruhan. Hal ini tentu memenuhi tujuan dasar dari menyampaikan tujuan bisnis melalui intranet komunikasi tapi tidak terfokus pada setiap pengguna.

Cara yang lebih baik untuk memanfaatkan fungsi dari platform intranet akan merencanakan serangkaian pesan dari masing-masing kepala departemen yang menggema komunikasi dari CEO di setiap intranet perusahaan tapi kemudian menempatkan pesan itu ke dalam konteks tertentu dan tujuan untuk masing-masing departemen. Dengan menggunakan fungsi keterlibatan dalam berita dari kepala departemen baik dengan menciptakan berita ini departemen sebagai blog atau setidaknya dengan memungkinkan komentar – pengguna intranet dapat berinteraksi dan memahami peran mereka sendiri dalam memberikan kontribusi terhadap tujuan ini bisnis tingkat atas.

Buka Menu Sistem

Platform intranet akan hampir selalu memiliki sistem menu yang menyediakan konten yang dikelola halaman untuk unit operasional berbagai atau jasa dari bisnis. Sebagai contoh mungkin ini umum intranet komunikasi seperti halaman ringkasan departemen berisi berbagai halaman konten yang lebih rinci dalam panggilan keluar atau menu sidebar.

Namun saya telah memperhatikan bahwa di sebagian besar intranet hanya ada satu menu aktif yang identik untuk semua pengguna. Karena kandungan informasi yang dikelola sering digunakan untuk menyediakan konteks dan untuk menyediakan link ke sumber daya tertentu seperti dokumen rinci kebijakan atau rencana proyek – diasumsikan bahwa seperti umumnya intranet komunikasi akan sama-sama berguna untuk semua pengguna.

Namun hal ini tidak terjadi dengan semua intranet. Modern intranet platform yang memungkinkan menu yang akan dibangun secara dinamis untuk setiap pengguna memberikan kesempatan yang sangat baik untuk fokus isi yang dikelola halaman dengan sedikit usaha atau pemeliharaan setelah proyek telah direncanakan dan struktur izin awal dilaksanakan.

Sebagai contoh seseorang yang bekerja di departemen penjualan akan mengharapkan signifikan lebih rinci komunikasi intranet pada hasil penjualan terakhir pedoman praktek terbaik dan akses ke jaminan terakhir dan perkiraan rinci dari menu penjualan – sering didukung dan disesuaikan dengan platform intranet modern. Orang ini tidak akan berharap untuk menemukan sistem menu yang sama seperti yang terlihat oleh seseorang dari daerah lain dari bisnis.

Konten yang dikelola halaman telah menjadi sangat kuat mereka jauh lebih dari satu halaman web dimensi pada intranet – mereka sering mengandung proses bisnis tertanam benda pintar dan komponen yang memberikan pemandangan real time dari bagian lain dari intranet atau sistem eksternal. Oleh karena itu semakin penting untuk memfokuskan informasi ini sesuai dengan kepentingan pengguna.

Micro-Blogging

Dengan meningkatnya perusahaan dan dorongan untuk inovasi dan kolaborasi perusahaan dengan budaya yang sesuai menyebarkan blogging mikro dalam intranet komunikasi pada platform intranet mereka.

Fokus di sini membutuhkan pemikiran yang cukup untuk saluran yang harus disajikan untuk semua pengguna di seluruh intranet tergantung pada kepentingan mereka. Terlalu sering sistem ini diluncurkan dengan aliran yang sangat umum saja – seperti penjualan pemasaran dan orang . Namun jika pengguna bekerja dalam pengembangan produk atau pemasaran dan perusahaan difokuskan pada lima produk baru – maka untuk karyawan ini akan jauh lebih relevan dan menarik untuk melihat aliran mikro blogging yang mencerminkan minat yang sangat rinci – sungai dalam umum intranet komunikasi untuk setiap produk baru.

Kinerja-Terkait Panel Kontrol

Banyak perusahaan menggunakan beberapa jenis indikator kinerja utama KPI pada platform intranet – paling sering sebagai ringkasan grafis di halaman rumah intranet itu. Ini biasanya real time dan menyediakan ringkasan yang berguna bagaimana bisnis saat ini sedang melakukan terhadap target yang disepakati.

Untuk banyak bisnis ada banyak data pendukung yang masuk ke masing-masing bidang komunikasi intranet dashboard. Sebagai contoh sebuah bank mungkin memiliki lebih dari selusin nilai yang dikumpulkan untuk mencerminkan berbagai jenis risiko dan paparan berbagai produk dan geografi. Dalam pandangan kami pengguna intranet harus dapat memilih dari berbagai pilihan sehingga dashboard menunjukkan data rinci untuk daerah mereka tertarik dan dapat berkontribusi untuk – tetapi hanya merangkum informasi dari kinerja yang berhubungan dengan data yang dihasilkan oleh departemen lain dan fungsi .

Sekali lagi fokus pada intranet komunikasi adalah kunci – memberikan data rinci kepada pengguna yang tertarik dan terlibat dalam KPI tertentu membuat dashboard signifikan lebih berarti daripada menyajikan ringkasan identik dengan semua pengguna di semua platform intranet.

Kesimpulan

Dengan menggunakan sistem izin modern granularity yang dapat diperoleh di intranet memungkinkan perusahaan untuk fokus pesan pada setiap pengguna dan dengan demikian mendorong minat dan akhirnya keterlibatan dan partisipasi.

Meskipun hal ini membutuhkan usaha yang lebih baik di awal mengatur hak akses platform intranet dan dalam membangun serangkaian arus informasi alternatif untuk mendukung komunikasi intranet utama hasil dalam hal keterlibatan pengguna dan nilai terukur tambahan yang disediakan oleh intranet sangat signifikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: